Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

Minggu, 03 Juli 2011

APAKAH MEROKOK MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN ?


Ada banyak bukti bahwa nikotin menyebabkan peningkatan metabolisme, dan merokok dapat bertindak sebagai penekan selera makan. Tetapi, alasan utama kita cenderung mengasosiasikan rokok dengan penurunan berat badan adalah orang yang berhenti merokok sering melaporkan kenaikan berat tubuh.


Tetapi para spesialis masalah ketagihan menunjukan ini sekedar berarti, pertama, banyak mantan perokok menggunakan makanan sebagai pengganti rokok. Dan tentu saja, setiap peningkatan yang menonjol dalam asupan kalori tanpa diimbangi dengan olah raga yang membakar kalori akan menambah berat.

Tetapi marilah kita serius dalam hal ini. Bahkan jika rokok adalah penekan selera makan yang efektif ------sebenarnya TIDAK ----- bahaya rokok begitu besar sehingga hanya orang yang ingin mati saja yang merokok demi menurunkan berat badan.

Tetapi mungkin kanker paru-paru atau emfisema memang layak dilakoni, mengingat perias jenazah adalah ahli permak yang luar biasa, dan cairan pembalsem membuat penampilan Anda kemilau.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar